by

Satgas TMMD Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid – 19

Gresik,- Untuk kesekian kalinya Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111, Kodim 0817/Gresik, memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik. Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh anggota Satgas TMMD di Poskotis TMMD ke-111Kodim Gresik, Selasa (22/6/2021).

”Bantuan ini bentuk kepedulian kami melalui Program TMMD, bantuan kami berikan kepada warga yang mengalami kesulitan sebagai dampak Covid-19,” kata Dan SSK, Kapten Inf Bambang Kusharyanto.

Menurutnya, warga yang terdampak covid-19, terbilang kekurangan karena mata pencaharian mereka sehari-hari berkurang. “Sembako yang kita bagikan sebanyak 50 paket diberikan langsung kepada yang berhak,” kata Dan SSK.

Kapten Bambang Kusharyanto menyebutkan, selaku satuan kewilayahan, pihaknya dituntut peduli terhadap kondisi warganya. Jika ada yang mengalami kesulitan, maka kami juga ikut memiliki tanggung jawab memberikan bantuan. ”Kami harap bantuan ini dapat bermanfaat,” katanya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed