by

Rumah Layak Huni Milik Khasi’ah Siap Untuk Ditempati

Gresik – Sesuai dengan kepribadian bangsa Indonesia yang tertuang dalam sila-sila Pancasila, tentu Negara Indonesia memiliki nilai-nilai kebudayaan yang sangat tinggi, baik dalam hal kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Karena di dalam sila-sila Pancasila, baik itu dari sila pertama sampai sila ke lima saling berkaitan antara satu sila dengan sila yang lainnya.
Keberhasilan inilah yang menjadi idam-idaman bagi anggota satgas TMMD dan juga warga Desa Siwalan, Kecamatan Panceng , Kabupaten Gresik dalam melaksanakan pekerjaan program TMMD.Rumah Khasi’ah yang dulunya kurang layak untuk ditempati oleh keluarganya, kini, berkat pelaksanaan TMMD yang ada di Desa Siwalan sudah layak untuk ditempati, Bahkan sudah standar kesehatan.

“Alhamdulillah rumah saya saat ini sudah jadi dan nampak bagus. Kami merasa sangat berterimakasih kepada Bapak TNI yang telah berupaya membantu kami. Bahkan ia berjanji akan selalu merawat dan menjaga serta memanfaatkannya dengan baik dari hasil pekerjaan TMMD tersebut agar bangunannya dapat bertahan lama. “Kata Khasi’ah,Minggu (18/7/2021)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed