by

Profesi Pengrajin Tempe Bertahan di Era Pandemi Covid-19

TAPSEL,- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 sudah dimulai sejak pra TMMD. Kini sudah memasuki hari sebelas karena mengingat banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan dengan waktu yang masih selama 30 hari sejak dibukanya acara TMMD hingga ditutupnya nanti.

Tentu dengan waktu yang tersisa dalam memperlancar pengerjaan harus sudah dipersiapkan sebaik mungkin agar nanti dapat diselesaikan dengan baik. Salah satu yang menjadi perhatian di akhir waktu TMMD ynag hanya menyisakan beberapa hari yakni pemberdayaan masyarakat.

Hari kedua puluh sembilan, Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS. membantu Ibuk Ernawati HSB dalam rangka UMKM pengolahan kacang kedelai menjadi tempe di Desa Siuhom, Kec Angkola Barat, Kab Tapanuli Selatan

Praka Jismi Mubarok, Selasa (13/7/2021), salah satu profesi yakni pembutan Tempe yang masih bertahan dalam kondisi sekarang ini, menjadi salah satu profesi dari penduduk.
Permintaan yang masih banyak disebabkan kebutuhan Produk Tempe sangat dicari dan diminati warga terutama bagi ibu rumah tangga sangat menikmari Tempe karena harganya murah enak serta bekualitas. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed