by

PJU adalah Hak Masyarakat yang Wajib Dipenuhi warga Selodingin

Masih banyaknya ruas jalan-jalan utama di Dusun Selodingin, Desa Siwalan, Panceng, Kabupaten Gresik yang minim Penerangan Jalan Umum (PJU) menjadi perhatian Satgas TMMD ke 111 Kodim 0817/Gresik dan Pemerintah Desa Siwalan, Minggu (20/06/2021).

Letkol Inf Taufik Ismail., S. Sos. M.I.Pol, selaku Dansatgas TMMD ke 111 menyatakan bahwa “PJU adalah hak masyarakat Dusun Selodingin, Siwalan yang wajib dipenuhi dan diperhatikan pemerintah Desa Siwalan, Jangan sampai hak masyarakat mendapatkan penerangan umum terabaikan”.

Persoalan ini, Menjadi perhatian khusus Satgas TMMD ke 111 Kodim 0817/Gresik dan Pemerintah Desa Siwalan dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Dusun Selodingin, Siwalan akan penerangan jalan umum, dengan adanya PJU semoga bisa meminimalisir tindakan kriminalitas atau kejahatan yang lain terhadap warga Selodingin, Siwalan.

Penerangan Jalan Umum akan dipasang sepanjang jalan utama Dusun Selodingin, Siwalan sebanyak 41 titik dengan jarak pertitik 50 meter dan tinggi tiang PJU 4,5 meter yang sekarang tiang PJU masih dalam tahap pembuatan oleh CV. Mitra Sejahtera UMKM Bapak Sulaiman Desa Siwalan, sambil menunggu kerasnya pondasi yang akan di pasang tiang PJU.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed