by

Penuh Semangat Dalam Bekerja , Warga Siwalan Rasakan Pemerataan Pembangunan yang Adil

Gresik – Begitu semangatnya warga dilokasi TMMD membuat orang yang tidak tahu akan terus bertanya – tanya dan kagum melihatnya.

Namun setelah mengetahui bahwa warga masyarakat sedang gotong royong dalam rangka pengerjaan infrastruktr jalan pasti akan ikut bangga melihatnya dan mereka tahu akan pemerataan pembangunan yang adil dan merata.

Mereka yang datang ikut gotong royong dalam pengerjaan jalan pun digilir secara bergantian agar tidak terjadi kumpulan orang terlalu banyak. Semua itu mengingat saat ini sedang menghadapi Pandemi Covid – 19 hampir diseluruh dunia. Karena dalam pelaksanaan kegiatan TMMD semuanya harus tetap Mematuhi protokol Kesehatan.

“Masyarakat merasa nikmat dihati dan ceria untuk membentuk satu kehidupan yang nyaman,hidup dalam kedamaian, hidup dalam keceriaan dan hidup penuh kekompakan dalam suasana yang begitu akrab penuh kekeluargaan. Yang terpenting warga sekarang tahu betapa adilnya pemerintah dalam upaya pemerataan pembangunan, Kata Kopda Laode, Senin (28/6/21).

Pelaksanaan TMMD ini lanjutnya, merupakan motifasi bagi warga, hidup dalam kedamaian dan keceriaan menuju masyarakat yang maju dan sejahtera secara lahir maupun batin. Sehingga dengan hidup yang damai tentunya untuk menuju masyarakat yang sejahtera akan tercapai. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed