by

Para Tokoh, Dansatgas, Babinsa Bekerja Demi Masyarakat Siwalan

Kapuas – Serda Sulistyono Satgas TMMD 111 Kodim 0817/Gresik langsung terjun ke lapangan bekerja sama dengan Pemerintah Desa , tokoh masyarakat dan tokoh agama dalam melaksanakan kegiatan program di Desa Siwalan agar berjalan sesuai dengan harapan.

Setiap hari Serda Suistyono terus memantau pelaksanaan kegiatan pada setiap lokasi sasaran program, termasuk pembuatan jalan baru yang menjadi sasaran pokok dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke -111 Tahun 2021 Kodim 0817/Gresik.

Pelaksanaan Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -111 Kodim 0817/Gresik, membuat keresahan Warga Desa Siwalan terbayar dengan kebahagiaan.Karena keresahan warga telah dibayar dengan Program TMMD yang membangun fasilitas penting diwilayah Desa Siwalan.

Kehadiran TMMD ditengah – tengah keresahan warga telah membawa obat penawar yang ditunggu sejak lama. Yaitu program kegiatan sasaran fisik dan non fisik semuanya tepat sasaran.Pengerasan jalan, Renovasi RTLH atau pembuatan jalan baru merupakan pembangunan yang sangat ditunggu oleh warga Desa .

Pembangunan Sarana Fisik tersebut juga didukung dengan adanya penerangan jalan di 41 titik yang dapat membantu aktifitas masyarakat dimalam hari.

Serda Sulistyono Selasa (22/6/2021) mengatakan,”Dalam pelaksanaan TMMD Kali Ini Pemerintah Gresik telah mendukung semua program kegiatan di Desa Siwalan yang dikerjakan oleh satgas dan dibantu warga dengan gotong royong untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.” (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed