by

Menata diri Diusia Tua Dalam Program Pembangunan

Gresik – Rasa syukur, haru, bahagia dan rasa tidak percaya menyelimuti perasaan dan hati penerima bantuan Rumah Layak Huni(RTLH) warga desa Siwalan. Hal tersebut seperti yang dirasakan oleh Khasi,ah Yang telah mendapatkan bantuan dari TNI melalui Program Kegiatan TMMD 111 Kodim 0817/Gresik.
Kebahagiaan yang dirasakan Khasi,ah merupakan berkah yang sangat tak terduga, karena disaat umurnya sudah tua telah mendapatkan rejeki dengan dibangunya Rumah miliknya oleh TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 Kodim 0817/Gresik yang merupakan bentuk dari operasi bhakti TNI dan dilaksanakan secara terpadu pada setiap tahun.
“Dengan bantuan tersebut diharapkan masyarakat akan mampu mandiri berkarya nyata dengan pola pikir modern untuk menjangkau kehidupan yang beraklag.Disaat umur sudah tua bukan berarti sesuatu itu tidak dapat dijangkau, tetapi ketika sesuatu datang disaat tua justru menjadi sarana untuk menata diri dalam kehidupan yang lebih sehat.”Kata Sutomo Tokoh Masyarakat desa siwalan, Minggu (18/7/2021)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed