by

Melaksanakan Komsos Di Rumah Pak Aris Oleh Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang

Bengkayang – Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang, Serda Dhika melaksanakan Komsos di rumah Bapak Aris(45) yang merupakan ahli optic di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang salah

Bapak Aris menyampaikan bahwa dalam pemilihan kacamata yang baik dan benar dari ilmu yang dipelajarinya secara otodidak.

Tambah Serda Dhika Karena itu seluruh masyarakat senantiasa harus memelihara mata dengan baik dan benar khususnya buat anak kecil yang sudah dari kecil main handphone karena itu akan mempengaruhi kesehatan mata nya jika di lakukan secara salah tanpa pantauan dari orang tua.

Dengan komunikasi sosial yang saya lakukan di rumah bapak Aris saya jadi banyak mendapatkan pengetahuan tentang bagaimana cara menjaga kesehatan mata agar mata tetap sehat, ucap Serda Dhika.

“Jika mata kita sehat kita akan lebih mudah dalam melakukan suatu kegiatan atau pekerjaan dan tetap awasi anak-anak dalam penggunaan handphone jangan sampai kita terlena dan akibatnya mata anak kita rusak,” pungkas Serda Dhika. (Pendim1202/Skw)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed