by

Material Berkwalitas Hasilkan Kepuasan

Gresik – Dalam menjaga kwalitas, keamanan dan kuatnya bangunan, satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler – 111 Kodim 0817/Gresik melaksanakan pembangunan Infrstruktur dengn menggunakan kwalitas material yang cukup bagus.Dari semen hingga pasir semuanya menggunakan kwalitas terbaik.
Dalam pelaksanaan TMMD Reguler -111 dalam pengerjaan Pavingisasi,TPT (Tembok Penahan Tanah) serta Renovas RTLH, TMMD memberikan yang terbaik buat masyarakat, terutama dalam penyediaan bahan materialnya. Karena semua itu untuk kekuatan bangunan agar tahan lama.
Menurut Sertu Kiswiyanto ,”TMMD yang dilaksanakan selama satu bulan di Desa Siwalan Kecamatan Panceng dalam mengerjakan pembangunan fisik semuanya menggunakan bahan material berkwalitas. Dalam memilih bahan material Satgas cukup jeli dan hati – hati, semua itu bertujuan agar masyarakat benar- benar puas dengan hasil pembangunan Infrastruktur Di desanya sekaligus dapat membuahkan hasil yang maksimal.Dengan hasil maksimal keberhasilan kegiatan akan tercapai sesuai target yang ditentukan,” Harapnya, Rabu (23/6/2021)
Untuk itu masyarakat Desa Siwalan tidak perlu ragu lagi dengan kwalitas bangunan , Satgas telah memperhitungkan segi kenyamanan dan keaamananya.Kepuasan warga tentu menjadi kepuasan seluruh satgas TMMD. Dengan pembangunan beberapa infrastruktur semoga warga penerima akan terus bangkit dan mandiri dalam menata ekonomi yang baru menuju kehidupan yang layak.
Hal Senada juga disampaikan Dansatgas Letkol Infantri Taufik Ismail disela – sela kunjunganya bersama Tim Wasev Mabesad,”Dengan bantuan program kegiatan, baik itu pembangunan fisik maupun non fisik, semoga warga akan terus bangkit menuju kehidupan yang mandiri dan mapan, agar tidak menjadi masyarakat yang minder tetapi tetap menjadi manusia yang berdiri tegak dikaki sendiri dan terus meningkatkan kehidupanya secara nyata. Sehingga pada puncaknya mencapai apa yang diharapkan untuk hidup layak ditengah – tengah masyarakat.” Tandasnya(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed