by

Ksadaran dan Tekad Yang Kuat dari Seluruh Elemen Masyarakat Sehingga Berani Melawan Peredaran Narkoba Yang Masuk ke Desa

Gresik – Dibutuhkan kepedulian semua pihak untuk memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Kodim 0817/Gresik mengapresiasi kepedulian yang memasukkan penyuluhan bahaya narkoba sebagai salah satu agenda penting dalam kegiatan TMMD Reguler ke 111 Gresik.

Kegiatan ini untuk membentengi masyarakat dari pengaruh narkoba. Dengan harapannya, muncul kesadaran dan tekad yang kuat dari seluruh elemen masyarakat sehingga berani menolak dan melawan jika ada peredaran narkoba yang masuk ke desa mereka.

Selain melindungi diri, keluarga dan masyarakat dari bahaya narkoba, warga juga dihimbau ikut peduli sehingga bisa menangkal secara dini pemakaian maupun peredaran narkoba sehingga masyarakat bisa diselamatkan dari peredaran narkoba.

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 di Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik, dilaksanakan penyuluhan tentang bahaya narkoba, Selasa (22/6/2021).

Sebagai narasumber penyuluhan pada penyuluhan narkoba Bapak Basuki Risdianto Kasi pencegahan dan pemberdayaan masyarakat dari (Badan Nasional Narkotika Kabupaten) BNNK Kabupaten Gresik. yang menghadiri penyuluhan Narkoba tersebut adalah para Kader desa siwalan.

Basuki menjelaskan ,”Masyarakat harus tahu tentang bahaya narkoba bagi kesehatan dan masa depan karena saat ini peredaran narkoba sangat marak, bahkan sampai ke desa. Dengan pemahaman dan tahu bahayanya, masyarakat desa diharapkan bisa melindungi diri, keluarga dan masyarakatnya dari bahaya narkoba,” jelasNya.

“Kami sangat berharap dukungan dan bantuan masyarakat karena tanpa itu kami tidak akan bisa berbuat maksimal memerangi narkoba.”HarapNya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed