by

Kendaraan Tidak Bisa Lewati Jalan Sempit, Material Rehab RTLH Diangkat Manual

Gresik,- Dari perehaban beberapa Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-111 Kodim 0817/Gresik, di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, lagi-lagi kendala muncul, yakni karena lokasi beberapa RTLH ada di lorong dan kendaraan roda empat tidak bisa masuk, sehingga Satgas dan warga harus melangsir material bangunan secara manual, Kamis (24/6/2021).

Karena pada intinya semua permasalahan pasti ada solusinya,ada jalan keluarnya. Dan manusia adalah mahkluk yang berakal tidak boleh menyerah dengan keadaan.

Menurut Serma Kiswiyanto anggota Satgas TMMD 111, untuk mengejar target, khususnya di perehaban RTLH, pihaknya terus dorong material untuk keperluan pembangunan RTLH di Siwalan tersebut. Sejumlah material yang mulai didorong, diantaranya, pasir, bata herbel, semen dan batu.

”Kendala yang ada di droping material, karena kondisi jalan menuju ke lokasi rumah RTLH tidak ada, terpaksa material diturunkan jauh dari dekat lokasi rumah,” jelasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed