by

Jalin Keakraban, Satgas TMMD dan Warga Makan Bersama

Gresik,-Kehadiran anggota TNI dari Kodim 0817/Gresik, yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-111 di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, disambut hangat oleh warga setempat. Hal ini terlihat saat warga mengundang anggota TNI untuk makan di rumah mereka.

Warga Desa merasa sangat terhormat dengan kehadiran para prajurit tersebut yang datang ke daerah mereka untuk membangun berbagai fasilitas yang nantinya dapat digunakan oleh masyarakat.

“Hanya ini yang bisa kami lakukan untuk membantu prajurit TNI yang tidak kenal lelah menyesaikan rehab RTLH maupun membangun jalan di Desa kami,” ujar Lasmi, Minggu (20/6/2021).

Menurutnya selama kegiatan TMMD berlangsung banyak nilai-nilai positif yang dirasakan oleh warga. Seperti semangat gotong royong kehangatan dan keramahan para prajurit serta semangat pantang menyerah.

Sementara itu Dan SSK, Kapten Inf Bambang Kusharyanto mengatakan, dalam TMMD ke-111, ada sejumlah kegiatan yang dilaksanakan baik berupa sasaran fisik maupun nonfisik.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed