by

Desa Siwalan, Alam Yang Asli Menuju Masyarakat Yang Maju dan Sejahtera

Gresik,–  Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 0817/Gresik di Desa Siwalan Kecamatan Panceng terus bekerja bersama warga masyarakat dengan gotong royong untuk mewujudkan hasil program yang maksimal.

 

Sungguh suatu kerja yang sangat luar biasa dari personil TNI dari Kodim 1011/KLK Kapuas yang tergabung dalam satgas TMMD 110 Tahun 2021. Hal tersebut terlihat dilokasi TMMD Desa Saka Lagun, para personil begitu bersemangat dan tak mengenal lelah dalam mempersiapkan segala sesuatu perlengkapan kerja dilokasi TMMD.

 

Menurut Dansatgas TMMD 111 Lekol Infantri Taufik Ismail, Rabu (23/6/21) mengatakan,” Semangat para satgas ini tak terlepas dari sambutan warga setempat yang begitu antusias dengan kehadiran para personil TNI dalam melaksanakan program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke- 111 Tahun 2021.Warga Desa Siwalan yang menjadi tempat sasaran program begitu bahagia dan begitu bangga dengan TNI AD yang melaksanakan program TMMD diDesanya.”

 

Lanjutnya, awal yang baik dari masyarakat Desa Siwalan, membuat keyakinan kita semua bahwa program TMMD di desa Siwalan tahun ini akan berjalan dengan lancar dan mendapatkaan hasil yang  maksimal. Semua ini dapat kita lihat secara langsung dilokasi kegiatan, warga begitu semangat membantu satgas dalam mengerjakan sasaran fisik yang menjadi prioritas program TMMD.

 

“Semoga apa yang menjadi tujuan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Tahun 2021 dapat berjalan sesuai dengan harapan, sekaligus program kegiatan ini membawa manfaat yang besar bagi seluruh masyarakat menuju ekonomi yang berkembang, maju dan sejahtera. Apalagi Desa Siwalan didukung dengan kondisi alam yang masih asli tentunya untuk menuju kesejahteraan, jalan sangat terbuka lebar,” pungkasnya. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed