by

Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw Bantu Warga Untuk Membuat Meja Kayu

Bengkayang – Selama pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 1202/Singkawang, Anggota satgas sudah tinggal di rumah warga, berbaur menjadi keluarga baru warga setempat di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.

Disaat mengerjakan sasaran program Satgas TMMD ke-111 TA 2021, Kodim 1202/Singkawang, selain tinggal di rumah-rumah warga, anggota Satgas juga turut membantu sang pemilik rumah, salah satunya adalah membantu membuat meja dengan tujuan untuk mempererat kebersamaan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Serda Dhika salah satu anggota satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang yang sedang membantu bapak korun(56) membuat meja kayu yang merupakan warga Desa Sentangau Jaya.

“Ada salah satunya tim satgas TMMD Ke-111 yang tinggal di rumah bapak korun, warga Desa Sentangau Jaya, Para prajurit tak segan-segan untuk membuat dalam pembuatan meja kayu untuk dirumah pak Sukri, seperti yang dilakukan mereka pada hari ini,” Pungkas Serda Dhika. (Pendim 1202/Skw)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed