by

Satu Persatu Anggota Satgas TMMD Regtas Ke 111 Kodim 1202/Skw Berpamitan Dengan Warga Desa

Bengkayang – Sudah satu bulan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas Ke-111 TA.2021 Kodim 1202/Skw di Dusun Trimulya Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang.

Kini sudah tiba waktunya personil yang tergabung Satgas TMMD Regtas meninggalkan Desa sasaran TMMD kembali ke kesatuannya (Home Base).

Pagi ini Serda Dika dan seluruh personil Satgas TMMD telah berpamitan pada warga Desa yang menjadi tempat tinggal personil Satgas TMMD, yang selama 30 hari yang menjadi tempat tinggal personil Satgas TMMD.

Terlihat Ibu Warti (55) yang turut hadir dengan persaan haru dan sedih mengatakan dia merasa kehilangan. “Mulai hari ini akan sepi lagi rumah saya” ucapnya.

Disisi lain, salah satu anggota Satgas TMMD Serda Dika mengaku berterimakasih kepada masyarakat yang sebelumnya telah menjamu mereka dalam pelaksanaan TMMD Regtas Ke-111 TA.2021 Kodim 1202/Skw.

“Saya mohon pamit dan terimakasih untuk warga yang telah menemani kami dalam melaksanakan pelaksanaan program TMMD,” ungkapnya. (Pendim 1202/Skw)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed