by

Hubungan Manis Personil Satgas dan Masyarakat di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak  

Kubu Raya – Inilah suasana warga Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, hubungan harmonis semakin erat antara personil satgas TMMD dan warga walaupun baru 3 minggu bersama-sama melaksanakan kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak, Kamis (01/07/2021).

Setelah bekerja bersama-sama bergotong royong dari pagi hingga siang hari, personil satgas TMMD selalu memanfaatkan waktu luang untuk selalu menjalin hubungan dengan warga di lokasi TMMD melalui komunikasi sosial saat istirahat siang sambil menikmati hidangan seadanya disalah satu rumah warga setempat.

Sertu Hartono yang tergabung dalam satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak mengatakan, “Seakan tak ada jeda antara kami dan masyarakat. Komsos yang kami bina selama kegiatan TMMD ini semakin terjalin dengan baik sehingga membuat warga dusun tidak segan untuk bersenda gurau dan bercanda bersama kita” ujar Sertu Hartono.

“Warga menjadi terbiasa karena dalam waktu 3 minggu dan hingga selesai nanti kita selalu bersama sama warga mengerjakan rabat beton jalan di dusun ini, walaupun demikian selain melaksanakan komunikasi sosial kami juga tidak melupakan untuk selalu memberikan himbauan kepada warga terkait protokol kesehatan dimasa pandemi ini” tambah Sertu Hartono.

(Pendim 1207/Pontianak)