by

Dukung Pembangunan Jalan, Kadis Dukcapil Ucapkan Terima Kasih Kepada Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak  

Kubu Raya – Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kuala Mandor B sangat mengapresiasi adanya kegiatan pembangunan jalan di Desa Kuala Mandor B oleh satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak. Pembangunan jalan rabat beton ini hampir selesai pengerjaannya dan nantinya akan sangat bermanfaat sekali bagi warga desa setempat yang hendak ke kantor Dukcapil, Jumat (02/07/2021).

Menurut Kadis Dukcapil, bapak Sahid mengatakan, “Saat ini ada beberapa kendala yang dirasakan warga ketika hendak mengurus administrasi kependudukan ke kantor Dukcapil. Salah satunya adalah akses jalan yang kurang bagus dan berlobang. Ketika musim hujan datang, jalan menjadi becek dan berlumpur. Hal ini akan menyulitkan warga dan membutuhkan waktu yang lama untuk sampai di kantor Dukcapil” ujarnya.

“Namun hal ini akan teratasi dengan adanya kegiatan pembangunan jalan rabat beton oleh satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Desa Kuala Mandor B. Saat ini pembangunan jalan hampir selesai pengerjaannya dan secepatnya bisa dimanfaatkan oleh warga yang hendak mengurus surat-surat penting kependudukan ke kantor Dukcapil” tambahnya.

“Saya sangat berterima kasih kepada bapak TNI yang sudah membangun jalan di desa kami ini, khususnya jalan menuju kantor Dukcapil saat ini sudah bagus, dan warga tidak lagi mengalami kesulitan ketika akan mengurus KTP dan surat penting lainnya ke kantor Dukcapil” ucapnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed