by

Disela Waktu Luang, Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Mengunjungi Peternak Ayam Milik Warga  

Kubu Raya – Salah seorang anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak Serda Sugeng R. tampak sedang mengunjungi peternak ayam kampung super milik warga yang berada di lokasi TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang berada di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Jumat (02/07/2021).

Untuk memanfaatkan waktu luangnya setelah sibuk bekerja menyelesaikan pengecoran jalan rabat beton di Desa Kuala Mandor B, Serda Sugeng menyempatkan diri berkunjung ke peternak ayam milik bapak Kartono untuk belajar beternak ayam kampung super. Dalam kunjungannya, ia mengungkapkan selain mendapatkan ilmu beternak ayam kampung super dari bapak Kartono, hal ini juga dapat mempererat tali silahturahmi serta menjalin keakraban antara TNI dan warga.

Bapak Kartono yang mendapat kunjungan dari salah seorang anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak ini pun merasa sangat senang, banyak pengalaman yang sudah diceritakan oleh Serda Sugeng yang berkunjung saat itu. Telah lebih 20 tahun bapak Kartono menggeluti pekerjaan sebagai peternak ayam kampung super yang ternyata dapat membantu ekonomi keluarganya.

“Asal punya kemauan yang tinggi dan usaha yang keras, maka sukses bisa diraih yang penting tekun” ujar bapak Kartono.

(Pendim 1207/Pontianak)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed