by

Berpacu Dengan Waktu, Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Kebut Pengerjaan Fisik  

Kubu Raya – Luar biasa semangat anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang disambut dengan semangat membangun oleh masyarakat khususnya masyarakat Desa Kuala Mandor B, Jumat (02/07/2021).

“Sejak adanya program TMMD ke-111, semangat anggota Kodim 1207/Pontianak bersama masyarakat Desa Kuala Mandor B tidak pernah surut semangatnya dalam bekerja” kata Komandan Satuan Setingkat Kompi (DanSSK) TMMD ke-111 Kapten Kav Edi Darmadi.

Ia mengatakan antusias masyarakat patut diberi acungan jempol, apalagi dengan waktu yang tersisa anggota satgas kerja siang malam.

“Berkat dari seringnya Sosialisasi dan rapat Koordinasi, serta Kedekatan kepada warga masyarakat, yang kami dilakukan bersama aparat desa dan masyarakat. Sehingga sampai saat ini bisa dilihat dan dirasakan kemanunggalannya” katanya.

Kapten Edi menambahkan, “Kebersamaannya antara TNI khususnya satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak dan masyarakat Desa Kuala Mandor B bekerja bersama-sama, saling bahu membahu, senang susah ditanggung bersama. Semangat ini harus menjadi tradisi untuk mensukseskan TMMD ke-111, menuju masyarakat sejahtera, adil dan merata” tegas DanSSK.

(Pendim 1207/Pontianak)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed