by

Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Terima Penghargaan Dari Kapolri  

Pontianak – Sertu Rabuansyah Babinsa Sungai Jawi Dalam, Aiptu Rahman, camat Pontianak Barat bapak Ibrahim, S.IP., dan H. Kardiman ketua posko PPKM mikro mendapat anugerah penghargaan dari Kapolri, Jumat (02/07/2021).

Sertu Rabuansyah Babinsa Sungai Jawi Dalam beserta Bhabinkamtibmas, lurah serta camat dianggap Kapolri mampu membuat PPLM skala mikro di wilayah binaannya bisa menekan penyebaran virus covid-19 di wilayah kerjanya.

Sertu Rabuansyah yang merupakan sopir material di lokasi TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak ini, ia juga punya segudang prestasi. Disamping prestasi di dunia militer, dalam bersinergi dengan kepolisian dan aparatur setempat juga sangat baik. Pada hari Bhayangkara ini, Sertu Rabuansyah dan rekan-rekan kerjanya mendapat perhatian dan penghargaan dari Kapolri.

“Terima kasih atas peran serta masyarakat kepada Polri dalam pelaksanaan tugas Polri. Untuk kedepannya Polri akan konsentrasi bersama TNI dan Pemda dalam mengatasi masalah covid-19. Babinsa dan Bhabinkamtibmas diharapkan lebih berperan lebih besar lagi dalam mengatasi masalah covid-19 dengan menjadi tenaga tracer dan melaporkan setiap warga yang terpapar covid-19 dari mulai tingkat RT” ucap Kapolda Kalimantan Barat, Irjen Pol. Dr. Sigid Tri Hardjianto, S.H., M.Si.

“Iya ini saya dapat piagam penghargaan dari bapak Kapolri, lewat bapak Kapolda. Kalau masalah prestasi biasa saja, saya hanya jalankan perintah dan petunjuk pimpinan saya, nanti yang nilai pimpinan saya. Jadi tak ada yang lebih dari kawan-kawan, semua biasa saja pak” papar Sertu Rabuansyah kepada redaksi sambil tersenyum.

(Pendim 1207/Pontianak)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed