by

Anggota Satgas Komsos Dengan Warga Tentang Covid-19

Bengkayang – Kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) dan sosialisasi protokol kesehatan Covid 19 bertemu Masyarakat guna mengantisipasi Penyebaranan Covid 19 oleh Tim Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Ke-111, Kodim 1202/Skw di wilayah Desa Sentangau Jaya Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.

Personel Satgas TMMD Serda Yanto bersama rekannya bertemu masyarakat Desa Sentangau Jaya menyampaikan bahwa Covid 19 masih ada serta sebarannya sangat berbahaya bagi warga yang terpapar, sehingga warga harus benar-benar menjalankan protokol kesehatan di lingkungan masyarakat.

Serda Yanto mengatakan agar warga juga melaksanakan dan mematuhi 5 M yang sudah disarankan oleh pemerintah yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas.

Dalam kesempatan tersebut, Pasiter Kodim 1202/Skw menyampaikan kegiatan komsos Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat bahwa pentingnya untuk menggunakan masker dan sekaligus kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu tetap mematuhi protokol kesehatan, ungkapnya.

Walaupun pelaksanaan pembangunan infrastruktur TMMD sedang berlangsung, upaya untuk menyadarkan masyarakat mematuhi protokol kesehatan akan terus digalakan, hal ini bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, terangnya.

Dalam himbauannya warga tampak menerima dengan baik dan banyak juga berdiskusi terkait seputar sebaran Covid 19, sehingga warga aktif sangat diperlukan untuk membantu pemerintah agar Penyebaran Covid 19 ini dapat dicegah secara bersama sama, tutupnya.
(Pendim 1202/Skw)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed