by

TMMD ke 111 Tapsel Berhasil Bebaskan Keterisoliran Dua Desa

TAPSEL,- Meskipun Pandemi Covid-19 belum menunjukkan penurunan di Indonesia pada khususnya, namun tak menghalangi niat yang tulus bagi para anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 0212/TS untuk bertugas dalam melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 Tahun Anggaran 2021.
Tentu saja dengan adanya program TMMD ini, semua elemen, baik dari pemerintah daerah, Kepolisian, dan juga warga ikut bersama-sama saling bahu membahu dengan TNI

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Huta Tonga, Kec. Angkola Sangkunur dan Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab. Tapsel memasuki hari kedua puluh empat.

Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS di lokasi jalan baru Kec. Angkola Barat sampai Angkola Sangkulur, Kab Tapsel, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P , Kamis (8/7/2021) mengatakan TMMD Tapsel berhasil menghubungkan dua desa disebabkan tidak adanya akses jalan penghubung.

Dengan jalan tembus yang beru saja terhubung semoga bisa memberikan harapan bagi kemajuan kedua desa tersebut. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed