by

Tercatat Dalam Sejarah, TMMD Kodim Tapsel Berhasil Hubungkan Dua Desa Tersisolir 40 Tahun

TAPSEL,- Masyarakat di Kel. Batu Rosak, Kec. Angkola Sangkunur, dan Desa Siuhom ,Kec, Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan dengan TMMD mengungkapkan kegembiraannya, karena sudah dimulainya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 akan dimulai sebentar lagi.

Mimpi mereka yang selama ini ingin memiliki desa yang lebih maju dan lebih meningkat perekonomian mereka kini sudah mulai di depan mata.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Huta Tonga, Kec. Angkola Sangkunur, dan Desa SIuhom, Kec. Angkola Barat, Kab. Tapsel memasuki hari kedua puluh tiga.

Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS melaksanakan peninjauan lokasi TMMD dari Kec. Angkola Barat sampai Angkola Sangkulur, Kab Tapsel, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P , Kamis (8/7/2021) mengatakan tercatat dalam sejarah program TMMD ke-111 Kodim Tapsel berhasil hubungkan dua desa terisolir selama 40 tahun.

Jalan tembus pada hari Kamis 8 Juli 2021, Jam 14.25 WIB dua desa telah terhubungkankan. Dua desa Terisolir selama 40 berhasil dihubungkan dengan jalan tembus TMMD Kodim Tapsel. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed