by

Semangat Gotong Royong Modal Penting Hubungkan Dua Desa di Dua Kecamatan di TMMD Tapsel

TAPSEL,- Penyuluhan pertanian dan bantuan bibit tanaman telah dilaksanakan dengan peserta warga Desa Siuhom, Kec. Angkola barat, Kab. Tapsel. Pemateri Dinas Pertanian Kab. Tapsel, materi berkaitan dengan pertanian mewujudkan ketahanan pangan. Bertempat Balai Desa Siuhom, terjadi interaksi baik antara peserta dengan pemateri.

Selain itu juga panitia jalankan Prokes ketat sebelum dan masuk di ruangan penyuluhan. Selain itu juga pemateri juga memberikan contoh atau teladan dalam menjalankan Prokes. Sehingga penyuluhan berjalan dengan sukses dan lancar

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Huta Tonga, Kec. Angkola Sangkunur dan Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab. Tapsel memasuki hari kedua puluh empat.

Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS di lokasi jalan baru Kec. Angkola Barat sampai Angkola Sangkulur, Kab Tapsel, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P , Kamis (8/7/2021) mengatakan semangat gotong royong modal penting hubungkan dua desa di dua kecamatan di TMMD Tapsel.

Dengan gotong-royong pekerjaan yang dulunya mustahil dikerjakan karena medannya hutan lebat dibuat jalan. Berkat gotong royong kedua desa yang terisolir berhasil dihubungkan. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed