by

Partisipasi Aktif Warga Kunci Keberhasilan Hubungkan Dua Desa Terisolir 40 tahun, TMMD Tapsel

TAPSEL,- Anggota TNI AD dari Kodim 0212/TS di bawah pimpinan Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing S.I.P, selama pelaksanaan TMMD selalu berkoordinasi dengan warga di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Bahkan Satgas TMMD sudah jauh hari sebelum dibukanya pra TMMD melakukan kunjungan ke kepala Desa agar pelaksanaan TMMD nanti dapat berjalan dengan lancar.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Huta Tonga, Kec. Angkola Sangkunur dan Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab. Tapsel memasuki hari kedua puluh empat.

Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS di lokasi jalan baru Kec. Angkola Barat sampai Angkola Sangkulur, Kab Tapsel, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P , Kamis (8/7/2021) mengatakan partisipasi aktif warga kunci keberhasilan hubungkan dua desa terisolir 40 tahun.

Partisipasi aktif warga dalam menjaga alat berat pada malam hari merupakan salah satu bentuk partisipasi yang tidak ternilai harganya. Bayangkan jika komponen alat berat dicuri atau dirusak maka akan menghambat dari kerja alat berat buat jalan tembus hubungkan dua desa.

Alat berat hari ke kedua puluh empat, Kamis (8/7/2021) tepat pukul 14.15 WIB berhasil hubungkan dua desa yang terisolir selama 40 tahun. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed