oleh

TNI Bersama Warga, Bekerja Serius Tapi Santai di TMMD Reguler ke-109

-Berita-1 views

TNI Bersama Warga, Bekerja Serius Tapi Santai di TMMD Reguler ke-109

KENDAL – Untuk menyukseskan pelaksanaan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal, di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Anggota TNI Kodim 0715/Kendal yang terlibat di Pra TMMD bersama warga Dusun Pening Desa Sendang Kulon mengangkut material semen agar lebih dekat ke lokasi pengaduk Molen menggunakan artco agar lebih mudah mengangkatnya, Senin(14/09/2020).

Sertu Budi Anggota Koramil 16/Rowosari Kodim 0715/Kendal,yang menjadi bagian dari anggota Satgas TMMD mengatakan mengakut semen yang dilansir dari tempat penampungan material untuk dibawa ke lokasi sasaran Pengecoran jalan dengan menggunakan artco memang lebih mudah dan nyaman walaupun terkesan kaya bermain mobil-mobilan.

Sementara itu Sunardi (51) warga Sendang Kulon merasa senangsudah dibantu tenaga dari para TNI untuk melangsir material ke lokasi dekat sasaran.

”saya juga merasa senang sudah di bantu tenaga bapak-bapak TNI untuk langsir semen dan material yang lainnya walaupun panas matahari sangat menyengat selalu memotifasi warga untuk tetap semangat demi kemajuan Desa kami nantinya melalui TMMD ini,” ungkap Pak Sunardi . (Pendim 0715/Kendal)

Komentar