oleh

TMMD 108 Kodim 0605/Subang wariskan semangat kebersamaan dalam bekerja

SUBANG,- Pelaksanaan TMMD Ke 108 Kodim 0605/Subang yang baru saja berakhir, kini meninggalkan semangat bergotong royong bagi warga di Desa Cijengkol Kecamatan Serangpanjang KabupatenSubang, Jawa Barat. Dengan semangat kebersamaan membuktikan bahwa TMMD ke 108 yang diselenggrakan oleh Kodim 0605/Subang bisa berhasil dan sukses berkat kerjasama yang sinergi antara Satgas TMMD dan warga Desa Cijengkol.

Komandan Kodim 0605/Subang, Letkol Arh Edi Maryono menuturkan, “Saat ini semangat Kebersamaan dan gotong royong yang tercipta selama TMMD terus di jaga dan dipelihara oleh warga. Dimana sekarang setiap melakukan pekerjaan selalu bekerjasama agar pekerjaan yang dilakukan menjadi lebih mudah serta cepat selesai,” kata Dandim.

Ia mengungkapkan semangat kebersamaan dan budaya gotong royong warga Desa Cijengkol kini mulai bangkit kembali, “Program TMMD ini, tidak hanya menyelesaikan sasaran fisik semata. Namun juga menggugah masyarakat untuk membangkitkan kembali semangat kebersamaan dan budaya gotong royong antar warga Desa Cijengkol,” tandasnya. Rabu (05/08/2020).

Komentar