oleh

Ternyata, Wilayah TMMD Kodim Kendal Potensi Tembakau Berkualitas

-Berita-2 views

KENDAL – Serda Pramono, Anggota Satgas TMMD 0715/Kendal di sela sela kegiatan membantu warga Sedang Kulon menjemur daun tembakau .Daun tembakau hasil panen dari kebun dipotong dan dijemur sampai kering, Rabu (16/9/2020).

Sugiono(48), salah satu petani tembakau merasa senang dengan kehadiran TNI yang mau membantu menjemur tembakau hasil panennya. Dengan dibantu Anggota TNI yang sedang menjalan tugas di desanya kerjaan akan menjadi cepat selesai.

“Kulo seneng sanget pak TNI purun ngrewangi mepe mbako kulo malah dados pekewuh malah ngrepoti panjenengan mugi rizkinipun panjenengan kathah pak (saya senang sekali pak TNI sudah mau membantu menjemur tembako, saya jadi gak enak merepotkan bapak, semoga rejeki Bapak tambah banyak pak –red),”ungkapnya.

Suasana harmonis tolong menolong bahu membahu antara warga masyarakat dan Anggota Satgas TMMD begitu terlihat. Kemanunggalan antara TNI dan rakyat semoga selalu terjaga dan program TMMD bisa berjalan sukses lancar dan mengenai sasaran. (Pendim 0715/Kendal)

Komentar