oleh

Sinergitas TNI Polri: Polsek Toili Kerahkan 15 Personil di TMMD 107

-Headline-49 views

BANGGAI – Kepolisian Polres Banggai siap memberi dukungan penuh terhadap kegiatan TMMD ke 107 oleh Kodim 1308 di Desa Samalore dan Desa Argakecana. Dukungan penuh itu disampaikan oleh Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto saat mengahadiri pembukaan TMMD ke 107.

Kapolres Budi Priyanto mengatakan, dukungan itu di berikan melalui personil Polsek Toili yang bertugas. bantuan personil Polsek tersebut bentuk sinergitas TNI Polri dalam mendukung program pemerintah daerah. “pada intinya kita membantu TNI dan pemerintah daerah dan juga masyarakat untuk mencapai target yang sudah laporkan oleh Dandrem 132 Tadulako” kata Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto.
Kapolsek Toili Iptu Candra menyampaikan, pihaknya mengerahkan sebanyak 15 personil dalam kegiatan TMMD di Desa Samalore dan Desa Argakencana.

Pelaksanaan TMMD tersebut tambah Candra, setiap harinya mengerahkan personil Polsek Toili untuk membantu kegiatan TMMD dilokasi sasaran. “Ini adalah bentuk sinergitas Kepolisian dengan TNI. Kami akan membantu TNI dalam program TMMD. Kita ingin menunjukkan kekompakan kita hadir di tengah masyarakat,” ujar Kapolsek Iptu Candra.

Bersama TNI, para anggota polisi bekerjasama membuat drainase di Desa Samalore. “Mereka akan bersama-sama, keroyokan bersama TNI untuk membenahi drainase dan meyakinkan masyarakat, kita memberikan rasa aman,” Ungkap Candra.*

Komentar