oleh

Sah ! Ahmed Zaki Iskandar Sebagai Ketua DPD Golkar DKI Usai Terpilih Secara Aklamasi

Jakarta,– Ahmed Zaki Iskandar telah sah menjadi Ketua DPD I Golkar DKI Jakarta melalui Musyawarah Daerah (Musda) ke X yang diadakan selama dua hari yakni pada Sabtu 29 Februari dan Minggu 1 Maret 2020 di Gedung DPD I Golkar Jakarta, Jalan Pegangsaan Barat No.4, Cikini, Jakarta Pusat.

Zaki yang merupakan Bupati Tangerang tersebut terpilih secara aklamasi setelah kandidat calon ketua lainnya mengundurkan diri. Dengan begitu dia kini telah menjadi orang nomor 1 di partai berlambang pohon beringin DKI Jakarta.

Usai terpilih Zaki mengatakan hal pertama yang akan dilakukan setelah menjabat sebagai ketua adalah rekonsiliasi dan konsolidasi di internal partai.

“Yang pasti rekonsiliasi pertama, kemudian konsolidasi, setelah itu program yang kami buat akan kami sepakati di rapat koordinasi (rakor) daerah,” kata Bupati Tangerang periode tersebut.

Selain itu, mantan anggota Komisi I DPR RI ini mengatakan, di bawah kepemimpinannya, kaderisasi partai akan menjadi salah program penting yang tidak boleh dilupakan.

“Tentu saja yang paling utama adalah program kaderisasi, itu yang paling penting, karena kaderisasi ini sampai ketingkat RT/RW,” ujarnya.

Sebelumnya pembukaan Musda ke-10 DPD Partai Golkar DKI Jakarta ini dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita, Direktur Intelijen dan Keamanan Polda Metro Jaya Kombes Hirbak Wahyu Setiawan, Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, Wakil Ketua DPRD M Taufik, Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta Gembong Warsono dan petinggi Partai Golkar lainnya.

Komentar