oleh

Raidah Sambut Kedatangan Anggota Kodim 1011/KLK dengan Belanja

Kapuas,- Pelaksanaan TMMD 107 Tahun 2020 yang rencananya dibuka pada tanggal 11 Maret mendatang secara serentak di seluruh Indonesia akan membawa perubahan tersendiri bagi warga desa yang mendapatkan program tersebut, pasalnya dengan kehadiran TNI Manunggal Membangun Desa warga mengharapkan impiannya dapat terwujudkan. Karena selama ini desa yang jauh dari kemajuan berharap akan lebih maju dibandingkan dengan sebelumnya.

Oleh karenanya, dengan kehadiran TMMD 107 yang khususnya berada di Kabupaten Kapuas di bawah Kodim 1011/KLK merupakan solusi bagi warga desa yang mendapatkan program tersebut. Dengan kehadiran TNI warga desa merasa senang dan gembira menyambut kedatangan program TMMD.

Salah satunya warga desa Terusan Raya Kecamatan Bataguh ini, Raidah yang rela pagi-pagi berangkat ke pasar untuk berbelanja. Walaupun belanja merupakan kegiatan sehari-harinya, namun pada hari ini, Senin (2/3/20) bagi dirinya menjadi luar biasa pasalnya di desanya akan kedatangan anggota Kodim 1011/KLK yang akan mengedrop bahan material dan perlengkapan pengerjaan TMMD.

“Bagi saya ini merupakan belanja yang istimewa karena saya pengen menyambut bapak TNI dari Kodim Kapuas yang nantinya akan melaksanakan pengerjaan TMMD di kampung kami. Tentu saja saya akan persiapkan makanan yang istimewa buat beliau-beliau. Ini mungkin bisa sebagai ungkapan terimakasih saya kepada bapak TNI,” kata Raidah.

Dengan hati suka cita Raidahpun kembali ke rumahnya dengan membawa belanjaan yang nantinya untuk dipersembahkan kepada anggota Kodim 1011/KLK serta sebagai bentuk ucapan selamat datang .(*)

Komentar