oleh

Poskotis TMMD Petahunan Mulai Menggeliat

BANYUMAS – Bersamaan dengan pembukaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/Banyumas di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Selasa (30/06/2020), Poskotis yang didirikan di desa sasaran TMMD mulai menggeliat.

 

Menurut Pasiter Kodim Banyumas, Kapten Inf. Putut Widodo, bersamaan pembukaan TMMD, semua aktifitas di Poskotis TMMD itu juga dimulai. Semua data perkembangan TMMD akan terekam, baik data angka maupun visualnya.

 

”Kami harus persiapkan semuanya, update data perkembangan pelaksanaan TMMD akan dilakukan harian. termasuk kendala yang ada, kekuatan personil dan sejumlah data lainnya akan tersedia di Poskotis,” jelas Kapten Inf. Putut Widodo. 30/6/2020.

 

Nantinya, demikian Pasiter Putut Widodo, saat ada kunjungan dari TIM Wasev, baik dari Korem, Kodam maupun dari Mabes, tempat yang kali pertama didatangi adalah Poskotis. ”Termasuk bagi rekan-rekan media, dipersilahkan jika ingin meliput perkembangan TMMD di Petahunan, semuanya tersedia di Pos Kotis,” papar Pasiter Kapten Inf. Putut Widodo. (Ags)

Komentar