oleh

PASCA TMMD REG KE-108 KODIM 1203/KETAPANG BERSERAGAM LORENG DIDESA TINGGAL SATU BABINSA

Ketapang – Minggu (2/8/20) Pasca Program TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang yang di laksanakan di Desa Berngin Rayo Kec. Tumbang Titi Kab. Ketapang

Rasa Kebersamaan, keakraban serta kekeluargaan membawa dalam suatu kenangan tersendiri karena saat ini anggota satgas TMMD sudah kembali, ini lah yang menyebabkan warga merasa seakan kehilangan sanak saudara.

Suasana saat masih adanya kegiatan begitu ramai terlihat kesibukan anggota satgas melaksanakan pengerjaan pembangunan sesuai dengan sasaran masing masing sehingga tampak selalu melintas di jalanan desa.

Namun saat ini berbanding terbalik setelah kembalinya satuan tugas TMMD suasana desa begitu sepi,

Baju loreng yang biasa mewarnai di berbagai tempat di desa kini tinggal satu yang terlihat itupun yang menggunakan ban di lengan berwarna merah yaitu babinsa wilayah desa beringin rayo,

Kondiai saat kegiatan TMMD berlangsung akan selalu di kenang dan di rindukan warga desa beringin rayo kecamatan tumbang kabupaten ketapang.

Melalui Babinsa desa beringin rayo Koptu Priswanto, warga mengucapkan terimakasih telah di gelar TMMD Reguler Ke 108, oleh Kodim 1203/Ketapang, yang mana telah membangun dan memberikan wawasan kepada masyarakat desa beringin rayo selama satu bulan ini.

(pendim 1203)

Komentar