oleh

Meski Sederhana di Pembukaan, TMMD Harus Bermanfaat Maksimal Bagi warga

BANYUMAS –  Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf Candra, S,E., M.I.Pol, berharap, meski pelaksanaan pembukaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/Banyumas di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas berlangsung sederhana, dalam aplikasinya harus bermanfaat besar bagi warga desa sasaran.

 

Ya, memang pembukaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/Banyumas, berlangsung sederhana, yakni ditandai dengan penandatanganan naskah proyek TMMD antara Bupati Banyumas , Ir. H. Achmad Husen dengan Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf Candra, S,E., M.I.Pol,  di Pendopo Si Panji, Kabupaten Banyumas, Selasa (30/06/2020).

 

Resmi sudah pelaksanaan TMMD di Petahunan itu. Seluruh anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Banyumas, dan warga Petahunan, juga semua pihak yang terkait, akan terus gasak untuk menyelesaikan semua program yang sudah dicanangkan.

 

Diketahui, sebelumnya Kodim Banyumas juga telah menggelar Pra TMMD selama dua pekan, dan hasilnya sejumlah proyek fisik sudah menunjukan hasil yang memuaskan. Diantaranya proyek pembangunan jalan sepanjang hampir 2 Km yang hasilnya sudah sangat memuaskan. Diperkirakan, semua sasaran fisik akan selesai sebelum TMMD usai.(Ags)

Komentar