oleh

Mbah Parinem Semangat ku

-Berita-1 views
Mbah Parinem Semangat ku

Karanganyar – Mbah Parinem (67) salah satu nenek yang tinggal di Dusun Jangglengan, Desa Jatiwarno tempat dilaksanakannya TMMD ke 109 Kodim Karanganyar, menjadjkan salah salah satu motivasi untuk saya dalam melaksanakan Satgas TMMD dan waktu saya melaksanakan silaturahmi kerumahnya. “Kata Sertu Yudi salah satu personel Satgas TMMD Kodim Karanganyar.

Di usianya yang tak lagi muda beliau tidak mau berpangku tangan dalam menjalankan kehidupan sehari-hari, menjalani kehidupan sebagai pengrajin usaha tempe, beliau berharap dengan dibangunnya akses jalan dan jembatan di desanya oleh Satgas TMMD Kodim Karanganyar bisa memasarkan hasil usahanya ke wilayah yang lebih luas untuk memenuhi kebutuhan permintaan pasar yang semakin banyak.

Sehat selalu mbah Parinem, semoga infrastruktur yang dibangun oleh Satgas Kodim Karanganyar cepat terselesaikan dan bermanfaat bagi semua masyarakat sekitar serta meningkatkan perekonomian masyarakat Jatiwarno pada khususnya, menuju masyarakat Karanganyar yang maju dan sejahtera. (SM) .

Komentar