oleh

Manfaat TMMD Mulai Dirasakan Warga Sendang Kulon

-Berita-1 views

KENDAL – Warga Desa Sendang Kulon merupakan salah satu desa yang menjadi sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 109 Kodim 0715/Kendal. Dengan menjadi sasaran program tahunan TNI AD tersebut pasti banyak sekali manfaat yang didapat oleh desa yang berada di wilayah Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal.

Seperti yang telah diungkapkan oleh Sriyono(55) salah satu warga petani bawang merah dukuh kacangan lor RT 05 RW 04 yang ikut dalam pelaksanaan gotong royong pada saat mengerjakan Betonisasi jalan TMMD yang sedang dikerjakan oleh anggota Satgas bersama warga Desa Sendangkulon, Selasa (15/9/20).

Di dalam kesempatan Sriyono yang mewakili warga setempat merasa sangat bersyukur bisa menikmati nantinya jalan yang sedang dibuat melalui program TMMD.

“Meskipun belum selesai tuntas nantinya jalan tersebut sudah tampak bisa dilalui dengan mudah dan nyaman,” katanya.

Sementara itu Abdul Haris Kepala Desa Sendangkulon juga mengucapkan Terima kasih kepada Satgas TNI atas kerja kerasnya dalam pembuatan jalan melalui program TMMD di Kampung kami ini.

“Jalan ini berkah yang diberikan Tuhan Yang Esa melalui Satgas TNI bagi masyarakat Desa Sendangkulon Kecamatan Kangkung sehingga memudahkan warga untuk beraktifitas dan membawa hasil panen pertanian,” ucapnya. (Pendim 0715/Kendal)

Komentar