oleh

Langsung Serbu Pekerjaan TMMD

BANYUMAS – Tidak harus menunggu waktu lama, begitu TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/Banyumas di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, dibuka, para pasukan dari berbagai satuan yang jumlahnya mencapai hampir 100 personel itu, langsung serbuĀ  sejumlah sasaran fisik yang diprogramkan TMMD.

 

Menurut Pasiter Kodim Banyumas, Kapten Inf. Putut Widodo, para prajurit itu sudah terbiasa tugas di sasaran TMMD, sehingga, cepat beradaptasi dan sudah paham dengan apa yang harus dilakukan saat tugas di TMMD.

 

”Yang namanya prajurit tidak perlu waktu lama untuk menyesuaikan situasi di lapangan, seperti di lokasi TMMD ini. Apalagi mereka terbisa terjun di gelaran TMMD,” jelas Kapten Inf. Putut Widodo. (30/6/2020)

 

Melihat semangat para anggota Satgas TMMD Petahunan itu, Kapten Putut optimis semua kegiatan fisik akan selesai sebelum TMMD ditutup. Dikatakan, dari pasukan yang ada, nantinya terbanyak akan diterjunkan ke lokasi pembangunan jalan, yang memang membutuhkan tenaga paling banyak. (Ags)

Komentar