oleh

Keakraban Serda Suparman Dengan Warga Sasaran TMMD

PURWODADI – Tak terelakan keakraban Babinsa Tambakselo, Serda Suparman, dengan seluruh tokoh masyarakat Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, semakin akrab disaat pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi.

Dia mengaku, sejak ada keputusan resmi bahwa TMMD Reguler tahun ini menyasar Desa Tambakselo, Serda Suparman, terus keliling kampung desa itu, sejumlah tokoh, mulai dari Ketua RT maupun RW terus digalang, untuk mensosialisasikan TMMD tersebut.

Hingga TMMD di Tambakselo dibuka, Selasa (30/06/2020), Babinsa Suparman terus menggalang masa. Sejumlah Ketua RW didekati, terutama yang di wilayahnya akan ada kegiatan terkait TMMD yang akan berlangsung selama 30 hari itu.

Salah satunya, Babinsa Suparman melakukan koordinasi dengan Muhtadi (58) Ketua RW 07, di Dusun Kenteng. Menyusul di lingkungan RT 07, ada sejumlah rumah warga yang akan direhab di pelaksanaan TMMD, ”paling tidak Pak Muhtadi akan tahu persis lokasi, dan mengetahui. Tujuannya kelak jika rehab RTLH dimulai, Ketua RW Muhtadi mengkondisikan warga untuk ikut kerja bhakti,” terang Babinsa Suparman. (alif)

Komentar