oleh

”Kalau Tidak Direhab Pak Tentara, Saya Belum Tentu Bisa Dandan Rumah”

-Berita-1 views

PURWODADI – Saat Sertu Warto, anggota Koramil 07/Wirosari bersilataurahmi ke rumah Sudiyo (62), warga RT 4 / RW 6, Dusun Tumpuk, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, ucapan terimakasih terus meluncur dari bapak dua anak itu.

”Saya benar-benar mengucapkan terimakasih kepada Pak Tentara yang telah merhab rumah saya. Tak bisa yang saya balas dengan jasa baik itu, kecuali hanya dengan ucapan terimakasih,” ungkap Sudiyo.

Diketahui, rumah Sudiyo adalah satu dari 10 rumah warga di Desa Tambakselo yang direhab Tentara saat menggelar TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi di desa itu.

Menurut Babinsa Tambakselo, dibanding rumah warga lainnya, kondisi rumah Sudiyo kondisinya yang paling parah. Untuk itu, proses perehabannya memerlukan waktu yang lama, dan baru berakhir H-2 sebelum berakhirnya TMMD .

”Waktu itu nyaris akan dilembur karena perehaban rumah Sudiyo masih menyisakan pekerjaan yang banyak sementara dua hari lagi TMMD akan segera berakhir,” terang Babinsa Serda Suparman. (Pendim Purwodadi)

Komentar