oleh

Kades Ngepoh, Sunaryo Komandoi Warganya dalam Sambut Pembukaan TMMD

Tulungagung,- Sunaryo, Kepala Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung, sebagai pemimpin desa yang selalu berperan aktif dalam ikut pelaksanaan pembangunan sejak pra TMMD di desanya, selalu memberikan semangat kepada warganya.

Bahkan, dalam menyambut acara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa yang akan dilaksanakan pada Selasa (30/6/20) nanti dirinya mengomandoi kepada warga agar dalam persiapan acara pembukaan TMMD tersebut dapat menambah suasan baru dengan cara memasang spanduk dan juga umbul-umbul di lokasi pengerjaan.

Selain itu ia juga tak lupa agar warga selalu menjalankan protokol kesehatan untuk upaya pemutusan mata rantai Cocid-19 agar tidak sampai mewabah di desanya sehingga terbebas dari Covid-19. Karena daerah tersebut masih jalur hijau sehingga perlu sekali sering adanya penenkanan dan himbauan mengenai penularan Covid-19 ini.

“Tentunya kita harus selalu mematuhi protokol kesehatan yang ada karena mencegah itu lebih baik daripada mengobati,” kata Sunaryo, Senin (29/6/20).

Lebih lanjut dirinya juga berpesan kepada warga agar terus ikut membantu dalam menyelesaikan pekerjaan program TMMD 108 Kodim Tulungagung hingga sampai dengan penutupan.

Komentar