oleh

Jelang TMMD Berakhir, Satgas TMMD Harus Terpecah Perhatiannya

KENDAL – Disela kegiatan TMMD Reguler Ke 109 Kodim 0715/Kendal melaksanakan finishing sasaran fisik pengecoran jalan di Desa Sendang Kulon Kabupaten Kendal, kekuatan personel Satgas terbagi ke sasaran karya bhakti membantu korban bencana angin puting beliung di Desa Ngerjo Kecamatan Ringinarum Kabupaten Kendal yang merupakan masih wilayah Kodim 0715/Kendal.

Kegiatan karya Bhakti membantu korban bencana tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0715/Kendal, Letkol Inf Iman Widhiarto S.T yang turun langsung kelapangan, sekaligus mengucapkan turut prihatin atas bencana yang menimpa warga Desa Ngerjo.

Dikesempatan itu Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto mengatakan, atas nama pribadi dan satuan mengucapkan turut prihatin atas bencana angin puting beliung yang merusakkan beberapa rumah warga, masjid, balai dan balai desa.

‘’Kami sebagai aparat kewilayahan hanya bisa membantu dengan tenaga dan do’a, semoga bencana ini kita ambil hikmahnya dan semoga tidak terjadi lagi, ” ungkap Letkol Inf Iman Widhiarto. (Pendim 0715/Kendal)

Komentar