oleh

Jadikan Mushola yang Indah dan Bermanfaat

Tulungagung – Mushola merupakan tempat ibadah yag begitu penting dilingkungan masyarakat bila tidak ada masjid. Karena adanya tempat ibadah, akan memudahkan umat Islam untuk melaksanakan kegiatan ibadah berjamaah.

Mushola yang dibangun kini telah selesai dan telah membuat warga Desa Ngepoh kagum dan bangga melihatnya. Sungguh diluar dugaan karena tidak menyangka bahwa mushola yang dibangun akan sebagus ini. Semua ini tentu tidak terlepas dari arstekstur serta para tukang yang menanganinya.

Sebagus apapun itu Gambar yang dirancang tetapi tidak didukung dengan tukang yang profesional maka pekerjaan tersebut juga tidak maksimal. Hal tersebut ternyata sangat diatisipasi oleh satgas, dengan gambar yang begitu bagus, satgas dengan cepat mencari tukang – tukang Profesional untuk menanganiya. Terutama dalam pekerjaan ini adalah tukang keramik dan tukang kayu.

Semua pekerjaan yang remit telah ditangani oleh tukang Profesional secara langsung.
Seperti dikatakan oleh Serda Nurhadi, Selasa (28/7/20) mengatakan, ”Satgas sudah mengantisipasi pekrjaan ini, sehingga sejak awal kami sudah menggunkan tukang berpengalaman seperti Tomo dan tresno.sehingga dengan menggunkan tukang profesional tersebut pekerjaan dapat dilihat begitu nampak bagus dan cantik.”

Sementara itu Dansatgas Letkol Inf. Wildan Bahtiar mengatakan,” Mushola ini dilihat dari bangunanya sangat memuaskan sekali. Begitu cantik dan bagus serta rapi. Untuk pemasangan keramik, hingga paving nampak sangat memuaskan.” (*)

Komentar