oleh

Satgas TMMD Kopda Haryanto yonzipur 4/TK Bantu Naikan Genteng RTLH Salam

-Tak Berkategori-4 views

Cilacap – Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) merupakan salah satu program TMMD Reg 106 Ta 2019 Kodim Cilacap, di hari ke 16 dalam program Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Anggota satgas TMMD dari Yonzipur 4/TK yang berkerja keras bersama warga Kalirau dalam pemasangan genteng rumah milik Salam (51), RT 04 RW 04, dusun kalirau, Desa Cilibang.

Anggota satgas TMMD 106 Kodim Cilacap Kopda Haryanto dari Yonzipur 4/TK membantu kegiatan fisik RTLH (Rehab Rumah Tidak Layak Huni) di rumah penerima RTLH Salam dalam menaikkan genteng. kesigapan dan kegigihannya dalam membantu wujud dari jiwa TNI dalam kemanunggalan.

“Saat ini sudah mulai masuk musim penghujan. Karena setiap pagi hingga menjelang siang sudah mulai turun hujan. Kalau tidak percepat pemasangan genteng ini, kasian nanti isi dalam rumahnya akan terkena air hujan,” ungkap Kopda Haryanto anggota satgas TMMD Kodim Cilacap, Kamis (17/10/2019).

Menurut Kopda Haryanto, dirinya sangat senang dapat membantu penerima RTLH ini, karena ini adalah program TMMD Reg 106 Ta 2019 Kodim cilacap yang memang sangat membantu warga desa Cilibang karena perekonomiannya serta pendapatannya memang sangat tidak menentu. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *