oleh

Tanjakan Tercuram Sasaran Rabat Jalan TMMD ke 106 Selesai Dirabat

-Tak Berkategori-0 views

Ponorogo,- Kesulitan utama dalam pelaksanaan pembangunan rabat jalan di sasaran TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo adalah kondisi medan jalan yang terdiri dari tanjakan dan turunan yang curam. Terlebih pada sasaran rabat jalan di RT 02 RW 03 Dusun Dalangan Desa Sooko, selain jalan yang menikung tajam, tanjakan dan turunan jalan di lokasi ini yang tersulit diantara sasaran lainnya.

Dengan kerja keras dan kekompakan anggota Satgas TMMD ke 106 bersama dengan warga masyarakat Desa Sooko, tanjakan tercuram di sasaran TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo hari ini selesai dirabat, Rabu (16/10/2019).

Letda Chb Agus S. salah satu Danton TMMD ke 106 Kodim 0802 yang memimpin pelaksanaan pembangunan rabat jalan di RT 02 RW 03 Dusun Dalangan menuturkan bahwa, awalnya mereka benar-benar merasa kesulitan dengan kondisi curamnya tanjakan jalan yang ada di sasaran ini. Namun dengan pelan tapi pasti kondisi curamnya tanjakan jalan dapat dibangun rabat. Antusiasme masyarakat yang luar biasa serta didukung kerja keras seluruh anggota Satgas TMMD ke 106 dalam dua hari tanjakan jalan ini dapat diselesaikan.

Saat ini rabat jalan di lokasi ini telah selesai dirabat, selanjutnya sasaran rabat jalan sepanjang 435 meter ini menuju ke titik 200 meter yang kondisi jalannya cukup rata. Dengan kerja keras dan kekompakan anggota Satgas TMMD ke 106 bersama masyarakat Desa Sooko optimis pengerjaan sasaran rabat jalan di RT 02 RW 03 Dusun Dalangan ini selesai tepat waktu.(Mdc080)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *