oleh

Upacara Pembukaan POPDA (SD/MI) se Kecamatan Tegal Selatan Tahun 2019

Tegal – Babinsa Kelurahan Bandung Koramil 21/Tegal Selatan Serma Hendar mewakili Danramil menghadiri undangan Upacara pembukaan POPDA (SD/MI) se kecamatan Tegal selatan Tahun 2019. Rabu (25/09)

Kegiatan tersebut juga dihadiri Camat Tegal Selatan Drs Budhi sapaji Msi, Kapolsek yang diwakili Ipda Jarwanto, Wakil dari Disdikpora Jaenal, Seluruh Kepala Sekolah SD/MI se Kecamatan Tegal Selatan serta para guru pendamping.

Pada sambutannya Drs Budhi sapaji Msi yang mewakili Camat Tegal selatan mengatakan bahwa kegiatan POPDA Pelajar Tingkat SD/MI selain untuk menumbuhkan kegemaran berolahraga, juga untuk menjaring para atlet yang potensial dan dapat mengharumkan nama baik sekolah itu sendiri juga Kota Tegal. Baik di tingkat Regional maupun Nasional.

“Saya sungguh menaruh perhatian dan sekaligus harapan besar kepada saudara semua untuk bisa bertanding secara sportif, membawa nama harum sekolahnya dengan mencetak prestasi yang gemilang diharapkan berjuang dengan tekad sebuah kemenangan yang didasari sportifitas, karena itu adalah harga diri kita dalam kompetisi olahraga. Dan kepada para wasit dan official bisa menjaga sportifitas guna menciptakan persahabatan dan suasana yang kondusif”, jelasnya. (Ats)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed