oleh

TMMD, Kini Akses Jalan Mulai Terbuka Lancar

-Tak Berkategori-0 views

TEGAL,- Masyarakat Desa Jatimulya Kecamatan Suradadi. mengapresiasi program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang membuka akses jalan usaha tani tersebut dengan kondisi yang lebih baik. Mereka pun mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0712/Tegal atas pelaksanaan TMMD tersebut.

“Saya berterima kasih dengan adanya program TMMD ke-105 ini. Insya Allah seluruh warga Desa Jatimulya dapat menikmati hasil program ini,” ungkap salah seorang ibu masyarakat Desa Jatimulya, Senin (8/8/19)

Ia mengaku selama ini masyarakat di desanya kesulitan untuk mencari nafkah karena potensi wilayah belum bisa dikelola dengan baik yang salah satunya disebabkan akses jalan yang tidak memadai.

“Kalau akses jalannya lebih baik, Insya Allah kegiatan mobilitas dan ekonomi warga juga akan membaik,” tambahnya.

 

Hal senada juga diungkapkan oleh salah seorang masyarakat Desa Jatimulya, Isnandi (47) dirinya sangat berterima kasih dengan adanya program TMMD. “Kita saling membantu dan mendukung semua pihak khususnya TNI dalam kegiatan TMMD ini dalam pembangunan infrastruktur pembuatan jalan baru di desa kami yang baru selesai dikerjakan,” jelasnya.

(Pendim 0712)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *