oleh

Tim Jurnalistik Kodim Tegal Kembali Lagi Ke Rumah Pasca TMMD 105

-Tak Berkategori-1 views

TEGAL,– Setiap perpisahan pasti ada perjumpaan. Bagi seorang prajurit hal ini sudah biasa dalam melaksanakan tugas dari satuan. Pertemuan dengan keluarga juga dialami oleh Serma Sutanto, Ketua Penerangan Kodim 0712/Tegal bersama istrinya, Sutanto Ifanthy di Asrama Kodim. Kamis malam (8/8/19).

Perpisahan setelah satu bulan lebih ditugaskan Danrem 071/Wijayakusuma, Kolonel Inf Agus Sasmita dan Dandim 0712 TEGAL, guna memperkuat Tim Jurnalistik Kodim 0712/TEGAL, guna merebut Juara nasional jurnalistik TMMD Reguler 105 Tahun 2019.

Tentunya kini kebahagiaan keluarga kembali sempurna. Tugas yang diemban Sutanto sebagai kepala keluarga sementara sudah berpindah kembali ke tangan suami. Kini seutuhnya Sutanto menjadi istri dan ibu dari Asa Refan Efistyan (5). Terlihat sersan tersebut sampai panjang rambutnya, pasalnya sejak tanggal 9 Juli 2019lalu sudah berangkat ke TEGAL, pada H-2 pembukaan TMMD Reguler 105 Kodim tersebut untuk melaksanakan tugasnya membantu publikasi berita.

Suatu hubungan akan lebih indah dan manis jika terkadang dipisahkan oleh jarak dan waktu, terutama bagi keluarga yang telah belasan tahun atau puluhan tahun menikah. Itulah lika-liku kehidupan seorang prajurit. (Pendim 0712)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *