oleh

Perencanaan yang Matang Diperlukan dalam Kegiatan TMMD

-Tak Berkategori-0 views

TEGAL,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dilakukan secara terintegrasi bersama rakyat. Penyelenggaraan TMMD selama ini selalu melalui proses perencanaan yang matang dengan mengutamakan aspirasi dari bawah, guna mewadahi kepentingan masyarakat di daerah sasaran secara komprehensif dan integral.

Dengan Selesainya Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 105 Kodim 0712/TEGAL, Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegalsaat ini warga masyarakat Desa Jatimulya menikmati jalan penghubung baru yang sudah selesai dibangun Kamis (8/8/19)

Dengan adanya Program TMMD Reguler ke-105 sudah selesai kini seluruh warga masyarakat Desa  Desa  hati nya sangat senang sekali karena jalan yang di impikan sudah menjadi kenyataan, seluruh kegiatan baik itu sehari-hari nya bahkan perekonomian warga masyarakat Desa Jatimulyabisa terangkat.

Salah satu warga masyarakat, Desa Jatimulya, Suwandi (48 ) menyampaikan bahwa dengan adanya pembangunan jalan usaha tani di Desa Jatimulya yang dibuat oleh Bapak TNI kini sudah bagus sehingga tidak perlu berjalan kaki.

“Jalan sudah bagus yang dulunya kurang layak untuk dilewati setelah ada TMMD kini kemana  mana cepat bahkan jual Hasil kebun pun enak membawa nya,dulu di pikul berjalan kaki sampai jalan arah pasar Desa ,” ungkapnya.

Bapak dua anak ini sudah lama menggeluti  pertanian,sebagai petani, kini dengan adanya Program TMMD Reguler ke 105 mudah sekali hasil panen untuk di jual ke pasar maupun ke tengkolak yang berada di Subah.

Dengan demikian output positif dari program TMMD Reguler 105 Tegal, yang terintergrasi dengan warga Desa  terwujud, perekonomian dapat berjalan dengan baik dan segala macam usaha bisa dilakukan. (Pendim 0712)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *