oleh

Alifah Berlenggok Dijalan Hasil TMMD

-Berita-0 views

Trenggalek – Alifah,dara cantik warga Desa Sumurup, Kecamatan Bendungan, Trenggalek berjalan dengan santainya diatas jalan hasil TMMD. Halusnya jalan dan baru menajadi hal yang trend untuk dijadikan bergaya.

Ketika hendak beramgkat untuk solat Iedul Adha dirinya bersama rekan sejawatnya berjalan melewati jalan hasil TMMD. Mulai jalan baru usai dibangun TMMD, hingga tanggul penahan jalan yang ada di sekitar jalan itu. Ada juga Musola AL Amin yang kini sdang dipergunakan untuk Solat Ied warga setempat.

Nampak warga lainnya jug sedang persiapan untuk berangkat ke tempat peribadatan. Jalan halus itu kini menjadi ikon dan kenangan yang meninggalkan bekas kebaikan.

Mushola Al Amin dusun Nitri rt26 08 desa Semurup sekarang semakin tambah ramai jama’ah nya. Masyarakat berbondong-bondong ke mushola syukuran dan melaksanakan sholat ashar berjamaah di lanjud selamatan .

“Iya lumayan jalan sudah aman, bagus, biasanya kita lewat harus angkat sarung, kini ya santai saja,” katanya. Selasa (13/8). (pendim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed