oleh

Ikut Puas Dengan Hasil TMMD Petahunan

BANYUMAS  –  Mantan Kasdim 0701/Banyumas,  Mayor Inf Eko Novianto Beslar yang akan pindah menjadi PS. Pabandya Anev  Dalprog Srendam II/Sriwijaya, nyatakan ikut puas dengan hasil  pelaksanaan TMMD  Reguler ke-108 Kodim 0701/ Banyumas, Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

 

Hal itu dikemukakan, Mayor Inf Eko Novianto Beslar pada malam pelepasan pindah tugas dirinya di Kafe Level Up, Purwokerto Kulon, Jumat (31/07/2020) malam.

 

Kasdim mengaku, dirinya pernah terlibat langsung ekstrimnya sasaran fisik TMMD Petahunan, utamanya saat membangun jalan sepanjang 1,8 Km. Dimana banyak tanjakan dan kelokan yang ekstrim.

 

Di kesempatan itu, Dandim 0701/Banyumas , Letkol Inf. Candra, SE, M.I. Pol,  mengucapkan terimakasih  dimana Mayor Eko telah menemaninya sejak dari Batalyon 405 sampai di Kodim 0701 Banyumas.

 

”Terimakasih kepada Mayor Eko beserta Ibu yang sudah memberi kesan yang baik untuk menemani saya di Banyumas dalam berdinas. Semoga  di tempat yang baru akan di beri kesehatan kesuksesan dan dipermudah segala urusan untuk masa depan keluarga,” ucap Dandim. (Ags)

Komentar